get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Langsung Protes Nasi Goreng Diklaim dari Malaysia,Bukannya dari Indonesia?

Yamaha Siapkan Taktik Jitu, Target Fabio Quartararo Menang di MotoGP Italia 2022

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:24 WIB
header img
Fabio Quartararo kala mentas di MotoGP. (Foto: MotoGP)

Demi mempertahankan tren positifnya di Sirkuit Mugello,  Monster Energy Yamaha mengincar kemenangan di MotoGP Italia 2022

"Demi mewujudkan target itu," ucap Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, membeberkan taktik jitu yang diyakini bisa membawa pembalapnya meraih kemenangan.

Tim pabrikan Yamaha selalu menanti nanti Balapan di Mugello. Tentunya selain pemandangannya yang indah, trek sepanjang 5,2 km itu juga mereka anggap sebagai kandang sendiri.

Pasalnya, sirkuit tersebut memiliki lintasan yang bercampur dengan medan menanjak dan menurun serta berbagai belokan cepat dan lambat. Desain tersebut pun sangat cocok dengan keunggulan Yamaha yang sangat mengandalkan akselerasi di tikungan untuk menyalip lawan.

Tahun lalu, tim pabrikan Iwata itu pun sukses meraih kemenangan lewat Fabio Quartararo, meski harus bersaing ketat lebih dulu dengan Miguel Oliveira dan Joan Mir. Karena itu, Meregalli memprediksi balapan di Mugello tahun itu akan kembali berjalan sengit, khususnya bagi Yamaha.

Ada catatan serius untuk balapan akhir pekan ini. Kami kira ini akan menjadi balapan yang sulit karena kami menang di sini tahun lalu, dan itu adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah,” kata Meregalli dilansir dari laman resmi Yamaha, Kamis (26/3/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut