get app
inews
Aa Read Next : 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Turun di Thailand Open 2023

Pesona 5 Sopir Bus Cantik di Indonesia, Bikin Penumpang Betah

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:07 WIB
header img
Sopir bus cantik (Youtube Indonesia)

3. Nunik

Sopir bus cantik selanjutnya dalah Nunik. Ia sebenarnya merupakan staf dari Perum Damri pusat yang dulu pernah bekerja jadi pengemudi di bandara Soekarno-Hatta.

Videonya mengendarai bus viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam video bisa dilihat bagaimana ia mengemudikan bus dengan lihai dan cantik menggunakan dress.

4. Eka Agustin

Perempuan kelahiran 1988 ini merupakan anak dari pemilik PO bus pariwisata Tjiptarahardja. Eka Agustin yang berdomisili di Wonogiri Jawa Tengah ini kerap membagikan videonya mengendarai bus.

Bahkan dalam salah satu unggahannya di media sosial, ia terlihat menggunakan seragam sebuah PO bus dan duduk di kursi kemudi. Kemampuannya mengendarai bus patut diacungi jempol.

5. Widia Antarista

Sama seperti Eka Agustin, Widia Antarista merupakan anak dari pemilik PO bus. Adapun PO bus yang dimaksud adalah Bintang Khatulistiwa yang beroperasi di wilayah Sulawesi.

Tak hanya jadi pemilik usaha, Widia Antarista juga lihai membawakan bus-bus besar. Mulai jalan besar, berkelok, hingga parkir dengan mudah ia taklukan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut