get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Jordi Amat dan Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Menguat

Kamis, 26 Mei 2022 | 11:25 WIB
header img
Jordi Amat dan Sandy Walsh masih berpeluang bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@jordiamat5)

Jordi Amat dan Sandy Walsh membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 menguat. Penyebabnya tersaji di akun media sosial masing-masing.

Sementara untuk menghadapi laga uji coba kontra Bangladesh (1 Juni 2022) dan persiapan babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 (8-14 Juni 2022), semalam, PSSI mengumumkan 29 nama yang dipanggil.

Dari 29 nama yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak ada nama tiga pemain yang dalam proses naturalisasi, Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama. 

Netizen pun bertanya-tanya, apakah ketiga nama di atas dipastikan absen di Kuallifikasi Piala Asia 2023? Tunggu dulu.

Peluang ketiga nama di atas membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 masih terbuka. Terbukti, Sandy Walsh masih bertahan di Indonesia hingga sekarang, setelah menyelesaikan berbagai proses naturalisasi dalam 10 tahun terakhir.

Kemarin, Sandy Walsh diketahui sedang bermain basket di salah satu lapangan yang ada di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Bagaimana dengan Jordi Amat?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut