get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Lolos ke 16 Besar Australia Open 2023, Susah Payah Kalahkan Ng Ka Long Angus

Hari Ini: Hajar Golden State Warriors, Dallas Mavericks Perkecil Ketertinggalan Jadi 1-3

Rabu, 25 Mei 2022 | 14:31 WIB
header img
Dallas Mavericks vs Golden State Warriors di gim keempat final wilayah Barat NBA 2021-2022. (Foto: Reuters)

Usai Dallas Maverick mampu merebut kemenangan di gim keempat, kemenangan di depan mata Golden State Warriors di final wilayah Barat NBA 2021-2022 sirna begitu saja.

Mavericks mampu bangkit dan menghajar Warriors dengan skor 119-109 sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Pertandingan tersebut berlangsung di Arena American Airlines Center, Rabu (25/5/2022) pagi WIB, 

Jalannya pertandingan, Mavericks mendapat perlawanan sengit dari Warriors sejak awal pertandingan. Meski begitu, Mavericks yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil mengatasi perlawan Warriors empat kuarter sekaligus.

Pada kuarter pertama, Mavericks tampil lebih ganas dibandingkan dengan gim sebelumnya. Meski mendapatkan perlawanan ketat, mereka berhasil menutup permainan dengan skor 28-24 di kuarter pertama.

Berlanjut di kuarter kedua, Luka Doncic dan kolega lagi-lagi dapat memberikan permainan terbaiknya. Alhasil, dengan terus memberikan serangan, pasukan Mavericks mampu unggul di kuarter kedua dengan skor 34-23. Poin pun berubah menjadi 62-47 untuk keunggulan Mavericks.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut