get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Baru Dilantik, BAZNAS Karawang Siapkan Program Unggulan di Tahun 2022

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:18 WIB
header img
Kepala Pelaksana Baznas Kabupaten Karawang, Karmin. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Usai dilantik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana pada Jum'at, (20/5/2022) lalu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang telah mempersiapkan sederet program kerja di tahun 2022.

Ditemui di Kantor Baznas Kabupaten Karawang yang berlokasi di Gedung Islamic Center Karawang. Kepala Pelaksana Baznas Kabupaten Karawang, Karmin menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh Baznas Karawang.

"Selain menjadi salah satu wadah penerimaan zakat masyarakat Kabupaten Karawang, ada juga program-program kami yang insyaallah akan dilaksanakan pada tahun ini," Ujarnya 

Program yang akan pihaknya laksanakan pada tahun 2022 ini, diantaranya, Sunat Gratis, bantuan renovasi Rutilahu, pemberian hewan Qurban gratis, pemanfaatan zakat untuk pemodalan dan pengembangan usaha bagi masyarskat yang kurang mampu. 

"Untuk sunat gratis, itu diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan mualaf. Renovasi Rutilahu, kita juga ada, itu untuk membantu progres pemerintah dalam memberikan hunian yang layak bagi masyarakat Kabupaten Karawang, namun bantuan sendiri tidak sebesar dari bantuan yang diberikan pemerintah," jelasnya 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut