get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pelaku Penganiayaan Sopir Pajero Terhadap Pengemudi Mobil Yaris Berujung Damai

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:11 WIB
header img
Penganiayaan pengemudi Mitshubishi Pajero terhadap pengemudi mobil Toyota Yaris berakhir damai. (Foto: Okezone/ist)

JAKARTA - Peristiwa viral penganiayaan terhadap pengemudi mobil Toyota Yaris, Yohanes Aditya Sutanto yang dilakukan pengemudi Mitshubishi Pajero, William Yani berujung damai. Awalnya, peristiwa terjadi di Gerbang Tol (GT) Tomang pada Minggu, (22/5/22)

Kedua pihak sepakat berdamai setelah dipertemukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya oleh penyidik Reserse Mobile (Resmob), Senin (23/5/2022).

Proses mediasi dimulai dari pukul 11.00 WIB dan berita acara acara 4 jam dan sepakat untuk mengakhiri peristiwa tersebut dengan berdamai.

"Saya ingin terima kasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai. Seluruh masalahnya telah damai dan baikan," kata Yohanes Aditya di Polda metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Hal yang sama juga dikatakan oleh pelaku pemukulan bernama William. Dia berterima kasih kepada Ditkrimum Polda Metro Jaya yang telah menjembatani untuk mencari solusi yang berujung perdamaian.

"Saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan sodara Yohanes," kata Wiliam Yani.

Ia menyebut peristiwa tersebut terjadi karena salah paham. Dia mengaku dalam peristiwa tersebut tidak berniat melakukan tindak pidana kejahatan dalam bentuk apapun.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut