get app
inews
Aa Read Next : Deretan Zodiak yang Sulit Dipercayai Janjinya

Miliki Sifat Tak Suka Diatur. Berikut Deretan Zodiak yang Bersikap Sesuka Hati

Senin, 23 Mei 2022 | 20:45 WIB
header img
Zodiak yang tak suka diatur (Foto: Traveller)

Pada beberapa zodiak memiliki sifat tidak suka diatur oleh orang lain. Tidak suka diatur oleh sahabat, teman, pacar bahkan keluarga sekalipun.

Zodiak yang akan disebutkan ini tidak akan memperdulikan aturanmu. Jika zodiak ini terus dipaksa untuk mengikuti aturan, ia akan meninggalkanmu. Ia lebih nyaman sendiri daripada bersama orang lain yang selalu mengaturnya.

Lalu seperti dilansir dari Your Tango, apa deretan zodiak tersebut? 

1. Sagitarius 

Sagitarius sangat mencintai kebebasan. Ia akan melakukan apa saja agar kebebasan berpikir, merasakan, dan bertindaknya tak dibatasi atau dikekang oleh orang lain. Sagitarius tak akan bisa berada dalam aturan yang mengekang. 

Ia cerminan kemandirian dan kebebasan. Ia sangat percaya diri dan akan melakukan apapun yang disukainya. Dia juga tak pernah takut berjalan sendirian demi kebebasannya. 

Jika kamu ingin menjadi kekasih seorang Sagitarius, atau sahabatnya, ingat aturan pertama, jangan pernah mengekang atau mengatur Sagitarius, atau dia segera kabur dari hidupmu! 

2. Taurus 

Pemilik zodiak Taurus juga menjalani hidup sesuai dengan kenyamanan dirinya sendiri. Ia juga tak suka dikekang dan diatur oleh berbagai aturan orang lain. 

Jika orang terdekatnya malah mengganggu kehidupan dan menimbulkan masalah, maka mereka tidak sungkan segera meninggalkan sosok yang mengatur itu. 

3. Aquarius 

Seseorang yang berzodiak Aquarius akan hidup dengan cara pandangnya sendiri. Ia merupakan tanda zodiak pemberontak alami. 

Pemilik zodiak Aquarius tak akan mengikuti aturan. Jika seseorang menyuruhnya mengikuti aturan tertentu, mereka akan melakukan kebalikannya untuk membuktikan kebebasannya. 

4. Aries 

Pemilik zodiak Aries tidak suka menjalani hidup sesuai dengan aturan dan norma orang lain. Mereka tak suka standar dan norma sosial. 

Mereka suka menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Dalam prinsipnya aturan dibuat untuk dilanggar.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut