get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Harus Bertanggung Jawab Atas Keputusanmu, Libra Hindari Opini Buruk

Zodiak Hari Ini : Bintang Leo, Libra dan Aquarius

Senin, 27 Juni 2022 | 08:55 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 27 Juni 2022. (Foto: istimewa)

Bagi pembaca tentunya ingin mengetahui bagaimana ramalan zodiak.hari ini, khususnya bagi mereka yang memiliki bintang Leo, Libra dan Aquarius.

Ramalan zodiak hari ini, Senin 27 Juni 2022 untuk mereka yang selalu merasa takut saat sendirian. Pada dasarnya setiap orang adalah makhluk sosial, tetapi ada kalanya manusia juga perlu menikmati waktu sendirian dengan diri sendiri.

Namun berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini justru merasa tidak nyaman dengan kesendirian. Bisa dikatakan, pemilik zodiak-zodiak ini membenci kesendirian. Sebab, mereka cenderung bergantung kepada orang lain, sehingga selalu merasa membutuhkan teman dalam kehidupan mereka.

Tanpa orang lain, mereka bisa merasa kesepian dan tidak nyaman. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling tidak suka dengan kesendirian? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Bustle, Senin (27/6/2022).

Leo

Di urutan pertama ada zodiak Leo. Mereka adalah pusat perhatian yang selalu dikelilingi orang-orang di sekitar mereka. Hal ini membuat Leo sangat jarang memiliki waktu dengan diri sendiri. Akibatnya, ketika mereka sendirian, mereka kerap kali merasa kesepian dan tak nyaman.

Libra

Selain Leo, ada juga Libra yang tidak suka kesendirian. Mereka sangat senang berjejaring, mencari teman, mengobrol, dan mereka juga teman yang menyenangkan untuk diajak berbicara. Itu sebabnya mereka tidak terbiasa dengan kesendirian. Baginya, merasa sendirian itu terasa aneh. Jadi ketika mereka sendirian, mereka lebih suka menghubungi teman-teman mereka bahkan untuk sekadar mengobrol.

Aquarius

Selanjutnya ada zodiak Aquarius. Mereka adalah tipikal orang yang tertarik pada komunitas dan jejaring sosial. Itulah sebabnya mereka lebih suka pergi keluar dan mengobrol dengan orang lain daripada sendirian. Uniknya, saat memiliki waktu luang untuk diri sendiri, para Aquarius ini lebih suka sibuk dengan pekerjaannya, sehingga mereka tidak merasa kesepian.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut