get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Harus Bertanggung Jawab Atas Keputusanmu, Libra Hindari Opini Buruk

Deretan Zodiak yang Sulit Dipercayai Janjinya

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:11 WIB
header img
Zodiak suka umbar janji manis (Foto: times of india)

Setiap orang tentunya memiliki sifat yang berbeda-beda. Pada artikel ini akan membahas tanda zodiak yang cukup sulit dipercaya untuk memegang janji. Terkadang ia membuat janji manis agar banyak orang menyukainya dengan janji yang indah dan puitis. Lantas, apakah janji tersebut akan dipenuhi atau hanya sebatas janji manis saja? 

Sifat buruk para zodiak ini membuat banyak orang kecewa. Apalagi jika sudah terlanjur percaya akan janji manis mereka.

Berikut zodiak-zodiak yang suka membuat janji manis.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah tipikal orang yang ingin disukai oleh banyak orang, baik lawan jenis atau teman sejenis. Oleh karena itu mereka sering membuat janji manis, walau terkadang mereka tak menepatinya.

Sejatinya Sagitarius hanya fokus pada kebutuhan mereka sendiri daripada orang lain. Jadi kadang janji manisnya hanya ucapan saja agar lawan jenis yang dijanjikannya bahagia. Padahal bisa saja itu cuma palsu.

2. Libra

Libra adalah orang-orang yang selalu suka mencari validasi. Mereka memiliki kebutuhan konstan untuk menyenangkan orang lain. Tapi ketika datang untuk menepati janji, mereka sangat sulit menepatinya. Mereka sebenarnya takut bersalah dan mendapat masalah setelah membuat janji dan tidak dapat menepatinya.

3. Gemini

Kebanyakan dari Gemini adalah kupu-kupu sosial yang memiliki banyak teman dan ingin selalu menyenangkan banyak orang. Akibatnya, mereka jadi banyak berjanji dan lupa untuk menepatinya. Kadang-kadang, mereka sudah memiliki banyak hal yang harus dilakukan, sehingga tidak dapat bertanggung jawab untuk menepati janji.

4. Aquarius

Terakhir ada zodiak Aquarius. Mereka adalah tipikal orang yang membuat janji hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Setelah mereka mencapai keinginannya, mereka tidak akan melihat kembali orang-orang yang pernah mereka janjikan sesuatu. Nah, Aquarius ini bisa menjadi sangat egois, sehingga sebaiknya jangan mudah mempercayai kata-kata mereka.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut