get app
inews
Aa Read Next : Pria Jepang Ini Ungkap Kisah Hidupnya : Miliki 4 Istri dan 2 Pacar, Ingin Punya 54 Anak

Ini Profil Suami Maudy Ayunda yang Bikin Minder Cowok-cowok

Senin, 23 Mei 2022 | 08:46 WIB
header img
Profil Jesse Choi suami Maudy Ayunda yang adalah kelahiran Korea Selatan. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nama Jesse Choi tiba-tiba bikin heboh dunia maya. Betapa tidak, ia adalah lelaki yang membawa aktris dan penyanyi Maudy Ayunda ke pelaminan.

Kabar pernikahan Maudy membuat kaget semua orang, terutama penggemarnya. Betapa tidak, Maudy hampir tidak pernah memamerkan hubungan asmaranya di media sosial.

Alhasil, warganet penasaran siapa lelaki yang berhasil memikat artis cantik sekaligus cerdas ini. Melansir akun LinkedIn, Senin (23/5/2022), Jesse Choi ternyata lahir di Korea Selatan yang menetap di Amerika Serikat. Jesse juga merupakan sahabat Maudy kala menempuh pendidikan pasca-sarjana di Graduate School of Business (GSB), Universitas Stanford

Jesse Choi sukses meraih gelar magister setelah berjuang selama dua tahun dan lulus pada 2021. Dari profil LinkedIn-nya, diketahui Jessie Choi saat ini menjabat sebagai Entrepreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures. Pria yang sebelumnya berdomisili di Amerika Serikat (AS) juga berperan sebagai investor  The 21 Fund, yang merupakan seed funding yang berinvestasi pada ide-ide bisnis yang disampaikan mahasiswa GSB Universitas Stanford. 

Mengutip medium.com, Jesse pernah menuliskan tentang pertemuannya dengan Maudy saat keduanya berkuliah di GSB, Universitas Stanford. Dia menyebutkan, bahwa pada hari pertama berkuliah di GSB, dia bertemu dengan gadis asal Indonesia yang luar biasa. Ternyata Jesse memandang, gadis yang dia temui tersebut memiliki hati yang besar untuk negaranya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut