get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hari Patah Hati Nasional, Maudy Ayunda Unggah Potret Pernikahan

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:50 WIB
header img
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Idola banyak orang yang dipenuhi talenta Maudy Ayunda resmi menikah. Penyanyi sekaligus aktris ini menggunggah potret dirinya sedang mengenakan busana pengantin ala Jawa di Instagram-nya.

“22.5.22,” tulisnya di keterangan foto, seperti dikutip iNews.id pada Minggu (22/5/2022).

Dalam unggahan itu, Maudy Ayunda terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna putih rancangan Eddy Betty. Kebaya brukat detil bunga-bunga tersebut diperindah dengan cape yang tak kalah cantik di bagian belakang tubuhnya.

Kebaya putih tersebut dipadukan dengan kain Batik serta penampilan bak pengantin Jawa. Dalam potret tersebut, Maudy Ayunda tampak ayu dengan sanggul serta ronce bunga melati.

Bukan hanya itu, pemain film Perahu Kertas ini juga terlihat semakin anggun mengenakan mahkota kecil serta aksesori perhiasan dari Tulola Designs. Adapun riasan Maudy justru terlihat flawless dan lembut, jauh dari kesan mencolok atau bold.

Langsung saja penampilan Maudy Ayunda ini menuai kehebohan netizen, sebab dia diduga tengah melangsungkan pernikahan. Banyak pula yang memberikan ucapan selamat kepada sang aktris.

“Serius????? Aaaaak gilaaaa sih kaget, tapi senang! Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah,” kata netizen di kolom komentar.

“Speechless! Happy for you,” komentar yang lain.

“Hah??? Bukan S3 marketing kan???“ tulis netizen.

“Waaaah! Mbak Maudy cantik banget! Selamat atas pernikahannya mbaa,” komentar netizen.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut