get app
inews
Aa Read Next : Tim Beregu Putri Indonesia Segel Tiket ke Final Piala Uber 2024, usai Sikat Korea Selatan 3-2

Hari Ini Cabor Bulu Tangkis hingga Voli Berpotensi Tambah Medali Emas Merah Putih di SEA Games 2021

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:07 WIB
header img
Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@volirantau)

Pada laga terakhir, Indonesia membungkam tuan rumah, Vietnam, dengan skor 94-67. Kini, Indonesia pun akan berebut medali emas dengan pemuncak klasemen sekaligus lawan berat, yakni Filipina, pada pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, laga yang tak kalah seru akan tersaji di tim voli putra Indonesia yang akan berhadapan dengan Vietnam untuk memperebutkan medali emas. Laga akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Peluang Indonesia untuk mempertahankan medali emas pun terbuka lebar. Pada fase grup, Tim Merah-Putih sukses membungkam Vietnam dengan skor 3-1 (21-25, 25-15, 25-21, 25-14).

Beralih ke cabor sepakbola, Timnas Indonesia U-23 akan menantang Timnas Malaysia U-23 pada perebutan medali perunggu. Meski dengan skuad pincang, anak asuh Shin Tae-yong tetap optimis mampu mengerahkan hasil terbaik pada laga yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Indonesia memiliki wakil tersisa di cabor lain pada hari terakhir pelaksanaan kompetisi SEA Games 2021. Di antaranya ada angkat besi, balap sepeda jalan raya, fin-swimming, esports, tinju, menembak, dan judo.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut