get app
inews
Aa Read Next : Tim Beregu Putri Indonesia Segel Tiket ke Final Piala Uber 2024, usai Sikat Korea Selatan 3-2

Hari Ini Cabor Bulu Tangkis hingga Voli Berpotensi Tambah Medali Emas Merah Putih di SEA Games 2021

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:07 WIB
header img
Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@volirantau)

Perhelatan SEA Games 2021 terus berlanjut. Wakil Indonesia pun akan melanjutkan perjalanannya di sejumlah cabor, di antaranya cabor bulu tangkis.

Tentunya Indonesia berpeluang menambah pundi-pundi medali emasnya dari sejumlah cabang olahraga (cabor), di antaranya dari bulu tangkis hingga voli. hari ini, Minggu (22/5/2022).

Kini Indonesia meloloskan 3 wakil ke final nomor perorangan. Hal ini sudah dipastikan meraih 1 medali emas dari sektor ganda putra karena tercipta all Indonesia final. Ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di final yang digelar di Bac Giang, Gymnasium yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, tim ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan memperebutkan medali emas dengan unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntukarn Aimsard. Laga tersebut juga akan dihelat pada match ketiga dalam laga puncak.

Selain bulu tangkis, cabor voli putra dan basket putra 5x5 juga akan bertempur mengalahkan lawan masing-masing di laga pamungkas. Mereka diharapkan bisa menyumbang emas tambahan.

Tim basket putra Indonesia masih belum terbendung pada SEA Games kali ini. Michael Xzaverio Derrick dan kolega mampu menyapu bersih lima laga yang dilakoni dengan kemenangan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut