get app
inews
Aa Read Next : Kabarnya Timnas Guinea U-23 Panggil Mantan Pemain Barcelona Ilaix Moriba Demi Kalahkan Garuda Muda

Timnas Indonesia U23 vs Malaysia Rebutkan Posisi Tiga di SEA Games 2021

Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:03 WIB
header img
Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23, live di RCTI dan iNews (Foto: PSSI

Laga sepakbola putra SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 akan memperebutkan posisi tiga.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi, Vietnam, Minggu 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB, Live di RCTI dan iNews!

Sebagaimana diketahui, kedua tim sama-sama gagal di semifinal. Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Thailand, sedangkan Malaysia dilibas tuan rumah Vietnam.

Sementara sebelumnya Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis 19 Mei 2022 sore WIB. Pertandingan ini berjalan ketat sejak menit pertama.

Bahkan, kedua kesebelasan gagal mencetak gol dalam waktu normal. Pada awal babak tambahan pertama, Timnas Indonesia U-23 sayangnya kehilangan fokus.

Itu dimaksimalkan Thailand untuk mencetak gol melalui aksi Weerathep Pomphan (94’). Akhirnya, gol tersebut jadi pembeda dalam pertandingan ini.

Kekalahan ini sangat disayangkan karena Timnas Indonesia U-23 punya misi meraih medali emas. Akan tetapi, Thailand bermain lebih baik dari Egy Maulana Vikri dan kolega di semifinal.

Kini, Timnas Indonesia mesti berjuang di perebutan medali perunggu. Garuda Muda dapat lawan yang tidak kalah kuat, yaitu Malaysia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut