get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Optimis Garuda Muda Punya Kesempatan Bermain di Olimpiade Paris 2024

Siapa Top Skor Sepakbola Putra SEA Games 2021, Ini Daftarnya.

Minggu, 15 Mei 2022 | 19:29 WIB
header img
Berikut daftar top skor sementara sepakbola putra SEA Games 2022 (Foto: Twitter/@PSSI)

Timnas Indonesia U-23 baru saja memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2021. Kepastian itu didapatkan usai Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Myanmar di partai pamungkas Grup A.

Tampil di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022), sore WIB, Timnas Indonesia langsung unggul 3-0 pada babak pertama. Adalah Egy, Witan, dan Marselino Ferdinan yang memberi Timnas Indonesia U-23 keunggulan.

Sayang, Timnas Indonesia U-23 gagal mengukir clean sheet dalam pertandingan ini. Sebab, pada babak kedua, Win Naing Tun mencetak gol untuk Myanmar.

Usai gol itu, pertahanan Timnas Indonesia U-23 diserbu gelombang serangan Myanmar. Garuda Muda pun mengandalkan serangan balik untuk membalas Myanmar.

Meski Myanmar beberapa kali dapat peluang emas, kemenangan 3-1 Timnas Indonesia U-23 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 pun lolos ke semifinal.

Sementara itu berkat gol ke gawang Myanmar, Egy dan Witan nyaman duduki puncak daftar top skor sementara sepakbola putra SEA Games 2021. Egy dan Witan sama-sama telah mengoleksi tiga gol

Mereka berbagi posisi pertama dengan Jovan Bedic (Filipina), Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia), dan Patrik Gustavsson (Thailand).

Nah, berikut daftar top skor sementara sepakbola putra SEA Games 2021:

Jovin Bedic (Filipina) – 3 gol

Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia) – 3 gol

Patrik Gustavsson (Thailand) – 3 gol

Egy Maulana Vikri (Indonesia) – 3 gol

Witan Sulaeman (Indonesia) – 3 gol

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut