get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dewan Deddy Yakin Cellica Kembali Pimpin DPC Demokrat

Jum'at, 20 Mei 2022 | 14:32 WIB
header img
Kader Partai Demokrat Karawang yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Karawang, Deddy Indrasetiawan. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Kader Demokrat yang juga anggota DPRD Karawang Deddy Indrasetiawan yakin Cellica Nurrachadiana kembali duduk sebagai ketua DPC Demokrat Karawang. Ia secara terang-terangan menyatakan dukungan agar Cellica kembali memimpin partai berlogo bintang mercy tersebut.

"Kalau saya pribadi bersama beberapa anggota dewan berpandangan Demokrat Karawang masih butuh teh Cellica untuk menjadi ketua DPC," ungkapnya, Jumat (20/5).

Meski begitu, dirinya masih belum mengetahui dinamika politik ke depan yang bakal berkembang dalam pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang.

"Tapi saya kurang tahu dinamika politik ke depan yang berkembangnya. Mungkin ini bisa solid bisa enggak. Tapi harapan saya sih semua kader solid," jelasnya.

 Pasalnya, lanjut dia, Partai Demokrat Karawang masih membutuhkan sosok Cellica Nurrachadiana dalam menyongsong kemenangan pemilu 2024 mendatang.

"Harapan saya Demokrat Karawang solid. Karena, kita punya target 12 kursi di legislatif," katanya.

Ketika ditanya soal kemungkinan Cellica ditarik sebagai pengurus DPP Demokrat, Deddy menjawab hal itu tidak akan terjadi.

Menurut Deddy, raihan suara Partai Demokrat di Karawang paling tinggi se-Jawa Barat. Raihan ini sebagian besar disebabkan oleh kefiguran Cellica yang mengakar di tengah masyarakat.

Deddy yakin DPP tidak akan mengambil risiko kehilangan suara di Kabupaten Karawang bila Cellica ditarik ke pusat.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut