Hari Ini Timnas Futsal Indonesia Mulai Beraksi di SEA Games 2021, Live di iNewsTV

Djanti Virantika
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 08:38 WIB
Para pemain Timnas Futsal Indonesia. (Foto: PSSI)

Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Vietnam di SEA Games 2021 digelar di Ha Nam Gymnasium, Vietnam, pada Rabu (11/5/2022) pukul 16.00 WIB ini akan disiarkan secara live di iNewsTV.

Timnas Futsal Indonesia akan segera memulai perjalannya di SEA Games 2021. Mereka akan menghadapi tuan rumah, Vietnam, di laga perdana SEA Games 2021

Skuad Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021 sendiri diisi para pemain terbaik di Tanah Air. Di antaranya, ada Evan Soumilena, Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Ardiansyah Nur, dan masih banyak lagi lainnya.

Diyakini kehadiran sederet pemain ini  bisa membawa Indonesia berjaya. Sebab, Timnas Futsal Indonesia sendiri baru saja mendulang hasil manis di Piala AFF 2022 sebagai menjadi runner-up.

Kini, Timnas Futsal Indonesia pun siap menghadapi lawan-lawan di SEA Games 2021 mulai hari ini. Diharapkan perjuangan mereka  bisa membuahkan medali emas

Cabor futsal di SEA Games 2021 sendiri akan menggunakan sistem round robin. Pasalnya, hanya ada lima tim yang akan bersaing di cabor futsal, YAKNI Timnas Futsal Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Myanmar.

Dengan sistem round robin, kelima tim akan saling jumpa di SEA Games 2021. Nantinya, tim yang menempati posisi pertama di klasemen akhir akan mendapatkan medali emas. Posisi kedua akan meraih medali perak dan ketiga mendapat medali perunggu.

Kini, menarik menyaksikan perjuangan Timnas Futsal Indonesia. Mampukan mereka membuka perjalanan dengan manis di SEA Games 2021?

Dengan kondisi ini, laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Vietnam akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini akan ditayangkan secara live di iNewsTV.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Vietnam:

Rabu, 11 Mei 2022

16.00 WIB - Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Vietnam

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini