get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Warga Karawang Dibuat Geger Penemuan Bocah di Bawah Umur Tewas Gantung Diri

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:14 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist)

KARAWANG, iNews.id - Seorang bocah berinisial S (14) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di jembatan KIIC, Dusun Pajaten Rt. 003/002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (9/5/2022) pukul 19.00 wib. Informasi tersebut diunggah akun Instagram @infokrw.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Oesman mengatakan, awalnya ia mengetahui peristiwa tersebut dari laporan masyarakat terkait penemuan mayat anak laki-laki dibawah umur. Kemudian, pihaknya langsung menindaklanjuti laporan dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari keterangan saksi (Parmin) mencari korban yang sejak siang pergi dari bengkel. Mendapati korban sudah meninggal dunia di kolong jembatan tol dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang yang diikatkan dileher dan dicantolkan menggunakan kayu ke sela-sela panel jembatan," jelasnya. 

Berdasarkan keterangan awal, menurut Oesman, diduga penyebab S (14) gantung diri karena merasa tertekan setelah dimarahi oleh istri saksi, gara-gara bensin yang dijualnya belum dibayar oleh pembeli.

Selain itu, saat ini telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polres Karawang.

"Keluarga sudah dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi jenazah. Saksi-saksi ada dua orang dimintai keterangan," timpalnya

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut