get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Tewas Gantung Diri, Derita Asma dan Stroke

Gegerkan Warga, ASN Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Kain Sprei

Senin, 23 Mei 2022 | 08:20 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Berawal informasi dari masyarakat Sabtu 21 Mei 2022, sekira Pukul 09.30 WIB, adanya penemuan mayat laki-laki gantung diri di Dusun II, Desa Olora, Gunungsitoli Utara Gunungsitoli Sumut.

Mayat laki-laki tersebut berinisial AAT (33) diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Korban berinisial AAT (33), sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Kita sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban serta membawa ke Rumah Sakit dr Thomsen Gunungsitoli, guna pemeriksaan secara medis untuk keperluan visum,"ungkap Kanit I Satuan Reskrim Polres Nias, Ipda Dermawan Laoli kepada MPI, Minggu (22/5/2022).

Ipda Dermawan Laoli menjelaskan, motif penyebab korban AAT melakukan bunuh diri dengan gantung diri, masih didalami dan lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun dugaan sementara, kematiannya karena bunuh diri dengan mengikat dan menggantung lehernya menggunakan sobekan potongan kain Sprei,"pungkas Ipda Dermawan Laoli seraya menyebut jasad korban akan dibawa ke kampung halamannya di teluk dalam Kabupaten Nias Selatan Sumut.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut