get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Medina Zein Ungkap Kasus Perselingkuhan Sang Suami yang Bawa Selingkuhan ke Rumahnya

Senin, 25 April 2022 | 12:06 WIB
header img
Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA, iNews.id - Kasus perselingkuhan pengusaha sekaligus selebgram Lukman Azhari dibongkar istri sah, Medina Zein. Peristiwa itu bermula saat Medina sedang keluar rumah lantaran ada sebuah pekerjaan. Tak disangka, wanita yang diduga sebagai selingkuhan Lukman datang ke kediamannya.

"Wanita ini datang, Lukman di rumah kira-kira masih tidur pembantu semuanya lihat, aku gk bisa cerita, cuman berduaan disitu dan itu dilakukan dirumah saya," ujar Medina Zein, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 24 April 2022.

Menurutnya, semua kejadian itu terekam di CCTV dan siap menjadi bukti. Satu hal yang membuat Medina tak habis pikir adalah rumah tersebut dibeli dari hasil jerih payahnya sendiri.

"Itu rumah yang saya beli dengan uang sendiri jadi gak pantas banget seorang laki-laki yang nggak ada harga dirinya banget melakukan seperti itu dirumah," ucapnya.

Adapun Medina membeberkan bahwa Lukman Azhari dan Zania telah berselingkuh sejak tahun 2021 lalu. Hanya saja ibu dua anak itu baru mengetahui pada awal tahun ini.

"Saya orangnya gak kepo, kalau misal belum ada bukti yang benar-benar ada saya lihat, ada foto atau cctv, orang nya gak grusah grusuh," ujar Medina.

Medina Zein membutuhkan waktu selama dua bulan untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan Lukman Azhari dan Zania. Melalui instagram, Medina belakangan ini begitu aktif membuka hal tersebut.

Zania sendiri diakui Medina sebagai teman dari mantan managernya. Menurut Medina, sang mantan manajer dulu seringkali membawa Zania ke rumah.

"Jadi dia bawa kerumah biasa kita makan bareng-bareng saya kan open banget," ucap Medina.

Namun pada akhirnya, Zania malah bermain api dengan suami Medina. Bahkan Medina menyebut Zaina lah yang mendekati Lukman Azhari terlebih dahulu.

"Sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu mendekati duluan gitu, minta line segala macam mau bisnis apa gak ngerti perempuan itu minta tukeran line dan dikasih," jelasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut