get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

5 Deretan Artis Indonesia yang Merayakan Lebaran di Penjara 2023

Minggu, 23 April 2023 | 20:40 WIB
header img
Doni Salmanan (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Momen lebaran seharusnya menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Namun, tidak dengan 5 artis yang saat ini tengah menjalani hukuman dibalik jeruji besi, siapa sajakah mereka?

Berikut ini 5 deretan artis yang merayakan Lebaran 2023 di dalam penjara, simak selengkapnya.

1. Hud Filbert

Hud Filbert ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat 14 April 2023, dini hari. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti pil ekstasi jenis sabu.

Sang artis ditetapkan sebagai tersangka bersama 6 orang lainnya. Atas peristiwa ini, mau tak mau, sang aktor harus menjalani Hari Raya Idul Fitri di dalam tahanan.

2. Revaldo Fifaldi Surya Permana

Aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana aditangkap lagi pihak kepolisian atas kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba. Rivaldo ditangkap pada 23 Januari 2023 dan penangkapan tersebut merupakan yang keempat kalinya.

3. Gaga Muhammad

Pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad dinyatakan bersalah atas kelalaiannya dalam mengemudi hingga menyebabkan kecelakaan pada Laura Anna

Peristiwa nahas yang terjadi pada 8 Desember 2019 itu menyebabkan mantan kekasihnya tersebut mengalami kelumpuhan. Pada 29 Maret 2022 lalu, Gaga akhirnya mendapatkan vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.

4. Medina Zein

Selebgram Medina Zein dilaporkan kepada pihak berwajib atas kasus penipuan tas branded palsu. Ia mendapatkan vonis 2 tahun penjara yang dibacakan pada 4 April 2023 yang artinya, tahun ini Medina Zein harus Lebaran bersama napi-napi lain di penjara.

5. Doni Salmanan

Selanjutnya ada Doni Salmanan si Crazy Rich Bandung yang divonis 13 tahun penjara atas kasus penipuan investasi bodong. Ia pun harus puas Lebaran di penjara tahun ini, meninggalkan sang istri, Dinan Fajrina.

Link : https://celebrity.okezone.com/amp/2023/04/22/33/2802730/5-artis-merayakan-lebaran-2023-di-penjara-paling-baru-tertangkap-narkoba?page=3

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut