Logo Network
Network

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kini Lebih Khusyuk dalam Beribadah Usai Terjerat Kasus Narkoba

Lintang Tribuana
.
Minggu, 24 April 2022 | 14:43 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kini Lebih Khusyuk dalam Beribadah Usai Terjerat Kasus Narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri sekaligus pengusaha dan juga artis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akui perubahan yang terjadi pada mereka usai terjerat kasus narkoba. Wa Ode Nur Zainab mengungkapkan, kliennya ingin hidup lebih baik ke depannya. 

Saat terjerat kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi lebih fokus menjalani ibadah. Menurut sang kuasa hukum pun, hal ini juga didukung momen Ramadhan yang berdekatan dengan selesainya masa rehabilitasi mereka, pada 29 Maret silam.

“Setelah keluar (dari tempat rehabilitasi) mereka semakin khusyuk menjalani ibadah. Apalagi bertepatan dengan bulan Ramadan kan,” tutur Wa Ode lewat sambungan telepon dengan awak media, pada Jumat (22/4/2022). 

Hingga kini, sang kuasa hukum mengaku, belum sempat bertemu dengan kedua kliennya tersebut. Namun dari informasi yang didapatkannya, Nia dan Ardi berada di suatu tempat bersama keluarga mereka. 

“Jadi mereka menjalankan puasa bersama keluarga. Lebih khusyuk dan bahagia,” tuturnya menambahkan. 

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto, 1 tahun penjara atas penyalahgunaan narkotika. Mereka kemudian banding dan putusan penjara dianulir menjadi 8 bulan rehabilitasi. 

Mereka kemudian menjalani rehabilitasi di Fan Campus Bogor, Jawa Barat, selama 8 bulan. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kemudian menyelesaikan masa rehabilitasi mereka dan bebas pada 29 Maret 2022.* 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini