Logo Network
Network

Ardi Bakrie: Perubahan Drastis Nia Ramadhani setelah Bebas dari Narkoba

Ravie Wardani , MNC Portal
.
Senin, 12 Desember 2022 | 17:04 WIB
Ardi Bakrie: Perubahan Drastis Nia Ramadhani setelah Bebas dari Narkoba
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Terkait kasus narkoba yang pernah menjeratnya pasangan selebriti Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mulai blak-blakan.

Menurut Ardi, secara gamblang mengungkapkan  setelah terlepas dari barang haram tersebut

kini sikap Nia sang istri mengalami perubahan sikap secara drastis paska menjalani rehabilitasi

Perubahan sikap tersebut juga sangat positif. Ardi juga kini lebih leluasa ketika ingin mencurahkan isi hatinya kepada Nia.

"Yang susahkan kalau kita lagi mau curhat tapi enggak tahu tempat curhat kita. Itu banyak terjadi karena takut dilihat lebih rendah oleh istrinya," kata Ardi Bakrie seperti dikutip MNC Portal dari kanal YouTube Nit Not, Minggu (11/12/2022).

Sebelumnya, Ardi menyebut Nia Ramadhani cenderung memiliki sikap tertutup ketika memiliki masalah hidup.

"Dia tidak cerita ke orang lain, Alhamdulillah juga, tapi dia pendam. Itu yang membuat dia mempunyai masalah-masalah yang lama-lama semakin menumpuk," ungkap bapak tiga anak tersebut.

Perubahan serupa juga dirasakan Ardi selaku suami. Bahkan, Ardi sebelumnya sempat gengsi untuk menceritakan masalahnya kepada sang istri.

"Gue tulang punggung, gimana caranya harus tegar terus. Ada masalah ya santai-santai aja, tapi yang namanya manusia pastikan ada masalah," ucapnya.

"Tapi kalau dalam pernikahan, yang bagus curhat sama istri. Kalau sama orang lain biasanya sih akan ngerusak curhatan itu, makanya berdua aja," tutup Ardi Bakrie.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini