get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

Cristiano Ronaldo Ogah Eksekusi Penalti saat MU Tumbang di Tangan Arsenal. Ini Penyebabnya

Minggu, 24 April 2022 | 10:16 WIB
header img
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Kesempatan menendang penalti ini malah ditolak oleh Cristiano Ronaldo dan memberikan kesempatan kepada Bruno Fernandes. Sayangnya, Fernands gagal mengeksekusinya dengan baik.

Rangnick pun mempertanyakan kepada Ronaldo setelah laga. Dia mengatakan, Ronaldo tidak merasa berkewajiban mengeksekusinya ketimbang Bruno Fernandes.

"Saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan bertanya kepadanya dan dia mengatakan dia tidak merasa harus mengambilnya dan itulah mengapa dia mengatakan akan lebih baik jika Bruno mengambilnya,” kata Rangnick dikutip laman Manchester Evening News, Minggu (24/4/2022).

Setelah dari sana, Ronaldo tetap memberikan penampilan terbaiknya. Salah satunya dengan mencetak gol yang dianulir karena offside beberapa menit kemudian.

Kendati kalah, Rangnick merasa puas dengan peningkatan performa tim asuhnya ketimbang ditekuk 0-4 oleh Liverpool di laga sebelumnya. Namun dia juga putus asa dengan lini pertahanan karena dalam sepekan harus kebobolan sebanyak tujuh gol.

Saya pikir kami menunjukkan respons, kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan pertandingan di Liverpool,” tambah Rangnick.

“Tapi tetap saja kami memberikan gol mudah, gol awal, terlalu mudah, cara kami bertahan pada saat itu, kami memiliki dua atau tiga peluang untuk membersihkan bola,” lanjutnya.

Dengan kekalahan itu, Man United masih tertahan di peringkat keenam Liga Inggris 2021-2022. Posisi mereka kini terancam digeser West Ham United yang belum memainkan laga pekan ke-34.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut