get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Duarrr.. ! Satu Rumah Ludes Terbakar, Dipicu Ledakan

Kamis, 21 April 2022 | 18:35 WIB
header img
Konsleting listrik, satu rumah di Kp.Nagasari, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ludes dilalap si Jago Merah.(Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Diduga konsleting listrik, satu rumah di Kampung Nagasari, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ludes dilalap si Jago Merah, Kamis,(21/4/2022). 

Komandan Regu (Danru) 3  Pos Cikampek, Suharyanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 08:40 dan langsung mengerahkan 1 unit mobil damkar ke lokasi. 

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat di TKP sekitar pukul 08:40 WIB Damkar Pos Cikampek langsung bergegas meluncur ke lokasi. Alhamdulillah kurang dari 15 menit api berhasil dipadamkan dan dilanjut pendinginan guna memastikan api benar-benar padam,"ungkapnya. Kamis,(21/4/2022) 

Selain itu, Ia juga mengatakan, setelah melakukan penyusuran, menurut tetangga sekitar, penyebab kebakaran berawal dari ledakan lampu di dapur yang langsung membesar karena bangunan rumah yang mudah terbakar. 

"Bangunan rumah terbuat dari bilik kayu dan bambu, jadi mudah merambat apinya, tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut,"pungkasnya 

Tambahnya, menurut masyarakat sekitar di TKP, penghuni rumah tersebut sudah 3 hari tidak berada di tempat.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut