get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Usai Ditinggal Sang Buah Hati, Begini Ekspresi Ronaldo saat Sesi Latihan

Rabu, 20 April 2022 | 23:50 WIB
header img
Ekspresi murung Cristiano Ronaldo saat tiba di markas latihan Manchester United. (Foto: Daily Mail/ist)

JAKARTA, iNews.id - Pada jepretan foto yang diunggah media asal Inggris, Daily Mail, Cristiano Ronaldo datang tidak sendirian pada sesi latihan kali ini bersama tim sepakbola Manchester United. Dalam raut wajahnya, ia terlihat masih menunjukkan mimik murung usai ditinggalkan anaknya pada Selasa, 19 April 2022 dini hari WIB.

Ia ditemani sang bodyguard yang merupakan jebolan eks perang di Afghanistan.

Pada Selasa 19 April 2022 dini hari WIB, kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez menjalani persalinan. Dalam rencana awal, Georgina Rodriguez bakal melahirkan bayi kembar, yang mana berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Sayangnya, hanya satu yang lahir ke dunia dalam kondisi bernyawa, yakni yang berjenis kelamin perempuan. Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia alias tidak bisa diselamatkan.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” kata Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Akibat musibah di atas, Cristiano Ronaldo absen di laga Liverpool vs Manchester United pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB Meski absen, Cristiano Ronaldo tetap mendapat aplaus dari fans Liverpool.

Ketika pertandingan tepat memasuki menit ketujuh, suporter Liverpool kompak menyanyikan anthem mereka, You’ll Never Walk Alone. Hal itu sebagai tanda suporter Liverpool takkan membiarkan Cristiano Ronaldo sendirian dalam momen seperti ini.

Menarik menanti respons apa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Selanjutnya pada Sabtu 23 April 2022 malam WIB, Manchester United bakal bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut