get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Andalan Manchester United. Ini Kata Erik Ten Hag

Senin, 16 Mei 2022 | 20:38 WIB
header img
Cristiano Ronaldo akan jadi bagian penting Manchester United asuhan Erik Ten Hag. (Foto: Reuters)

Kabarnya, Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian penting dari Man United era Ten Hag. Terlebih, Erik Ten Hag akan segera memulai tugasnya sebagai juru taktik anyar Manchester United usai musim 2021-2022 usai. 

"Pemilik lima trofi Ballon dor itu akan menjadi pemain andalan Ten Hag pada musim depan. Meski telah berumur 37 tahun, Ronaldo masih merupakan pemain terbaik Man United, "kabarnya menurut laporan Manchester Evening News, Senin (16/5/2022).

Sementara bunyi laporan Manchester Evening News, Senin (16/5/2022) adalah

Manajer baru Manchester United (Erik ten Hag) tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian penting dari rencananya di Old Trafford musim depan.

Terlebih, beredar foto Ronaldo mengenakan jersey anyar Man United untuk musim depan. Foto itu bisa membuat spekulasi kepergian Ronaldo dari Old Trafford terbantahkan.

Sementara itu, Ten Hag diperkirakan akan tiba di Inggris hari ini Senin, (16/5/2022). Itu diketahui dari pernyataannya saat merayakan gelar juara Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam.

Mulai besok (Senin), fokus saya adalah pada Man United, dan tentu saja saya akan mendalami hal-hal di sana,” papar Ten Hag.

"Apa yang harus saya katakan tentang itu adalah, analisis terperinci masih harus dimulai, saya masih harus bekerja dengan tim, tetapi izinkan saya menjelaskan, bahwa di Man United ada banyak pemain bagus (termasuk Ronaldo) di sekitar,” imbuh pria asal Belanda itu.

Oleh karena itu, Ten Hag perlu membuat perubahan signifikan pada skuad Setan Merah pada musim panas ini. Ia pun ingin mempertahankan Ronaldo dan memaksimalkan bakatnya.

Terlepas dari masalah yang dihadapi Man United musim ini, Ronaldo tetap bersinar. Dia telah mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Itu bukti Ronaldo masih pemain terbaik Man United. Tanpa Ronaldo, Man United kemungkinan besar akan lebih terpuruk daripada sekarang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut