Logo Network
Network

Pertagas West Java Area Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Muhtar Galuh Ardian
.
Rabu, 20 April 2022 | 16:26 WIB
Pertagas West Java Area Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan
Kegiatan safari ramadhan PT Pertamina Gas (Pertagas) gelar santunan anak yatim-piatu. (Foto: dok. PT. Pertamina Gas/ist)

KARAWANG, iNews.id - Sambut bulan suci ramadhan, PT Pertamina Gas (Pertagas) gelar santunan anak yatim-piatu, dan dhuafa di sekitar area operasi Jawa Barat (Operation West Java Area/OWJA).

Manager Communication Relation & CSR Pertagas, Elok Riani Ariza mengatakan, Kegiatan pemberian santunan merupakan salah satu dari rangkaian acara Safari Ramadhan yang juga dilaksanakan di tujuah area operasi Pertagas lainnya dengan total penerima santunan lebih dari 1.400 orang.

"Pertagas selalu berupaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Bulan Suci Ramadhan. Melalui pemberian santunan ini, kami berharap dapat berbagi berkah kepada dhuafa dan anak yatim," ungkapnya dalam release yang diterima oleh Tim iNews Karawang, Rabu, (20/4).

Dalam rangkaian acara Safari Ramadhan juga meliputi kegiatan site visit atau kunjungan lapangan yang dihadiri oleh para direksi Pertagas.

"Kegiatan Safari Ramadhan merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan oleh Pertagas setiap tahun," sebutnya.

Untuk itu, dirinya berharap, kegiatan Safari Ramadhan ini dapat memberikan manfaat dalam berbagi keberkahan dengan masyarakat sekitar area operasi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini