get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Dikeroyok Masa, Ade Armando Pendarahan Hingga Beberapa Kali Muntah Darah

Rabu, 13 April 2022 | 04:43 WIB
header img
Ade Armando beberapa kali muntah dengan darah usai dikroyok (dok.inews.id)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Pada senin, (11/4/2022), Ade Armando, Pegiat media sosial sekaligus Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) mengalami pemukulan di depan Gedung DPR. Hal ini menyebabkan Ade mengalami pendarahan yang serius pada bagian kepala. Ia juga beberapa kali muntah hingga mengeluarkan darah.

“Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah," kata Sekretaris Jenderal PIS Nong Darol Mahmada, Selasa (12/4/2022) seperti yang terkutip dari inews.id
 
Nong mengatakan, saat ini tim kedokteran sedang berusaha menangani Ade. Ia juga meminta doa kepada seluruh rakyat agar kondisi Ade membaik.


"Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Dia menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya," ungkapnya.
 
Sebelumnya, Ade babak belur usai dikeroyok massa di tengah aksi unjuk rasa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Bahkan, Ade juga sempat dilucuti pakaiannya oleh massa.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut