get app
inews
Aa Read Next : Makin Sadis, Geng Motor di Karawang Merangkap Begal, Korban Ditusuk dan Disetrum

Viral, Sosok Seorang Emak-Emak saat Demonstrasi Ricuh di Gedung DPR, Ada Apa ?

Kamis, 14 April 2022 | 11:56 WIB
header img
Perempuan yang diduga warganet sebagai salah satu provokator pengeroyokan Ade Armando. (Foto: Instagram).

Saat demonstrasi ricuh di Gedung DPR pada Senin (11/4/2022), sosok seorang emak-emak dalam foto insiden pengeroyokan terhadap Ade Armando menarik perhatian warganet setelah viral di media sosial. 

Perempuan yang identitasnya belum diketahui itu dianggap warganet sebagai salah satu provokator dan meminta polisi untuk segera menangkapnya.

"Siapa emak ini yang juga salah satu provokator pemukulan? Sekalian emak-emak ini angkut bapak-bapak," tulis akun h3ll_4ng3ls_reb0rn dalam sebuah posting di Instagram, Rabu (13/4/20/2022).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang perempuan berkacamata hitam dengan jilbab berwarna pink mengenakan masker yang terlepas dari mulutnya. Dia tampak seperti berteriak, sementara massa menganiaya Ade Armando.

Foto itu mendapat respon dari warganet, yang menganggap emak-emak itu memprovokasi pengeroyokan terhadap Ade Armando.

Sebagaimana diketahui, Ade Armando dikeroyok hingga babak belur oleh massa di tengah demonstrasi di gedung DPR pada 11 April. Pegiat media sosial, yang juga dosen Universitas Indonesia (UI) itu, sempat berbicara kepada awak media mengenai kedatangannya ke Gedung DPR untuk mendukung aksi mahasiswa yang menolak perpanjangan masa jabatan presiden.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut