get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wabup Aep Rapat Bareng Waksita, Minta Jalan Inspeksi Kalimalang Ciampel Segera Diperbaiki

Kamis, 07 April 2022 | 22:06 WIB
header img
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melakukan rapat bersama Humas PT.Waskita, Muspika, Kepala Desa dan Karang Taruna Kecamatan Ciampel. (Foto: iNewsKarawang/Erwin).

Karawang, iNews.id - Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melakukan rapat bersama Humas PT.Waskita, Muspika, Kepala Desa dan Karang Taruna Kecamatan Ciampel membahas jalan inspeksi Kalimalang Ciampel yang rusak parah. 

Di depan warga, Aep meminta kepada PT. Waskita agar berkontribusi untuk perbaikan jalan yang rusak akibat dilintasi truk-truk Proyek Strategis Nasional (PSN) yang berlalu-lalang di jalan tersebut.

Kata Wabup, ia tentunya sangat mendukung PSN. Namun ia juga meminta agar PSN menguntungkan bagi warga sekitar. 

"Sebab jalan ini juga akan digunakan untuk jalur alternatif mudik lebaran,"tandas Wabup, Kamis (07/04/2022).

Pada kesempatan itu Humas Waskita, Agus mengakui pihaknya tidak keberatan untuk memperbaiki jalan yang rusak. Tapi ia akan melakukan survey dan berkoordinasi terlebih dahulu dengan manajemen PT. Waskita.

Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD), Margono menambahkan, kerusakan jalan Insfeksi Kalimalang di wilahnya itu karena kerap dilintasi kendaraan truk besar untuk keperluan Proyek Strategis Nasional, yakni pembangunan Jalan Tol Jakarta Cikampek 2 dan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung.

"Kami tentunya menampung aspirasi warga yang mengeluh karena jalan rusak. Kami juga mendukung PSN. Tapi kami juga meminta agar PSN tidak merugikan warga sekitar,"tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut