get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Diva Krisdayanti Bagikan Momen Berjemur Bareng Baby Ameena

Rabu, 06 April 2022 | 22:46 WIB
header img
Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos).

JAKARTA - Krisdayanti  membagikan unggahan terbarunya di instagram saat berjemur bersama Baby Ameena yang di tempatkan sang diva dipahanya dengan posisi tengkurap bersama dan mengendong Baby Ameena, terlihat sangat bahagia sebagai nenek baru. Dia bahkan tak sungkan mengurus sang cucu sendiran ketika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang tidak bisa memegang Baby Ameena.  

"Selamat pagi. Papa mama @ameenaatta masih bobo, habis sahur. Saatnya jemur Ameena dulu,” kata istri Raul Lemos tersebut dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip pada Rabu (6/4/2022).  

Dalam foto itu, Krisdayanti mengenakan long dress berwarna biru dan tampil tanpa riasan wajah dengan rambut dicepol. “(Berjemur) biar cucu Gemmi sehat,” imbuhnya dalam unggahan tersebut.  

Tampilan sederhana Krisdayanti saat berjemur dengan Baby Ameena itu menuai ragam komentar warganet. “Bahagianya lihat Mimi sekarang menikmati peran sebagai gemmi,” ujar seorang warganet.  

Seorang pengguna Instagram turut berkomentar, “Melihat Krisdayanti begini, sampai lupa kalau dia seorang diva dan anggota DPR. Dia seperti nenek pada umumnya yang antusias mengurus cucunya. Bahkan bangun lebih awal dibandingkan putri dan menantunya.”*

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut