get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Usai Sidang Cerai, Aufar Hutapea Kecup Mesra Olla Ramlan

Selasa, 05 April 2022 | 11:37 WIB
header img
Olla Ramlan dan Aufar datang ke sidang cerai perdana, Senin (4/4/2022). (Foto: iNews.id/Lintang Tribuana).

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (4/4/2022). Meski tengah menjalani proses perceraian, mereka masih tampak mesra.

Hal tersebut tampak dari gerak-gerik mereka ketika sesi wawancara usai sidang. Aufar masih terus merangkul sang istri begitu para pengacara memberi keterangan di hadapan awak media.

Ketika disinggung soal kemesraan mereka yang masih terlihat di tengah proses cerai, Aufar cuma mengucap kata yang menyiratkan hubungan mereka seperti teman baik.

"Bestie, bestie..(teman dekat)," kata Aufar singkat.

Bahkan usai sesi wawancara berakhir, Aufar langsung mengecup pipi Olla sebelum akhirnya mereka berpisah untuk pulang dengan mobil masing-masing. 

Terkait sidang cerai perdana yang digelar hari ini, mediasi antara Olla dan Aufar dinyatakan gagal. Kemudian, sidang mereka akan kembali digelar pada 11 April 2022, agenda yaitu pembacaan gugatan. 

Sebelumnya diketahui Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, Olla diketahui meminta hak asuh kedua anaknya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut