get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Usai Oplas di Korea, Netizen: Lucinta Luna Mirip Lisa Blackpink

Minggu, 03 April 2022 | 13:19 WIB
header img
Lucinta Luna. (Foto: Okezone/ist).

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna memberikan informasi terkini terkait operasi plastik (oplas) yang dijalaninya. Dia diketahui melakukan prosedur bedah kosmetik di Korea Selatan, pertengahan Maret silam. 

Kini, setelah lebih dari sepekan menjalani oplas, wajah pelantun Jom-jom Manjalita tersebut sudah tidak bengkak dan memar. Hal itu terlihat dari unggahan video terbarunya di Instagram. “Sudah enggak sabar,” katanya. 

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat memakai crop tanktop berwarna pink yang dipadukannya dengan celana ketat berwarna hitam. Meski wajahnya penuh perban, namun area mata dan bibirnya sudah terlihat berbeda. 

Meski belum memperlihatkan keseluruhan penampilan barunya, namun warganet menilai ada perbedaan mencolok sang pedangdut jika dilihat dari mata dan bibirnya. “Cantiknya sudah kelihatan, ratu,” ujar seorang warganet. 

Lainnya memuji penampilan baru Lucinta Luna tersebut dengan menuliskan, “Semakin kayak barbie.” Seorang pengguna Instagram menambahkan, “Bibirnya kayak Lisa BLACKPINK.”*

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut