get app
inews
Aa Read Next : Berjaya di MasterChef Indonesia Season 7, Inilah Profil Jerry

Top 8 MasterChef Indonesia Season 9, 2 Orang Kontestan Sudah Gugur

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:31 WIB
header img
Top 8 MasterChef Indonesia Season 9 (Foto: @mciupdate/Instagram)

Pada hari Minggu (27/3/2022), MasterChef Indonesia Season 9 menghadirkan dua kontestan Black Team yang kembali ke galeri. Salah satu dari mereka akan kembali ke galeri MasterChef Indonesia, dan sisanya akan terhenti perjuangannya sampai disini.

Empat orang kontestan yang terdiri dari Devy, Machel, Mei-Mei, dan Ray mengikuti Pressure Test yang membuat mereka bertaruh untuk bertahan di MasterChef Indonesia dengan membuat Duplicate Dish hidangan Salmon en Croute. Mereka diberi waktu 60 menit untuk menduplikasi masakan buatan juri, hal ini menjadi penentu mereka di galeri MasterChef Indonesia.

Setelah selesai memasak, ternyata ada dua dari empat peserta yang harus dipulangkan para juri hari ini. Mereka adalah Devy dan Ray; dua nama yang berhasil membuat para peserta lain terkejut.

Meski baru kembali dari Black Team, Devy lagi-lagi harus meninggalkan galeri akibat Salmon en Croute-nya yang terlalu basah dan berair. Dengan bentuk yang juga kurang rapi, para juri sepakat masakan Devy tak layak membawanya ke babak berikutnya.

Sedangkan Ray, yang sudah empat kali masuk Pressure Test, kali ini akhirnya gagal meloloskan diri dan pulang karena Salmon en Croute-nya yang juga terlalu basah dan kurang bumbu. Menyusul Devy, Ray pun harus menerima nasib pulang ke rumah tak lama setelah menjejakkan kaki di Top 10 MasterChef Indonesia musim ini.

Dengan kepulangan Devy dan Ray, kini tinggal tersisa delapan orang yang bersaing di galeri. Top 8 MasterChef Indonesia Season 9 adalah Palitho, Mei-Mei, Valerie, Victor, Cheryl, Machel, Indra dan Arsyan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut