Logo Network
Network

Pesepakbola Indonesia Jadi Rebutan Hati Perempuan Supercantik

Hakiki Tertiari, Okezone
.
Jum'at, 25 Maret 2022 | 16:58 WIB
Pesepakbola Indonesia Jadi Rebutan Hati Perempuan Supercantik
Perempuan supercantik rebut hati pesepakbola Indonesia. (Foto: ist)

Wanita yang dipilih oleh seorang pesepakbola Indonesia, juga tidak kalah cantik dari wanita luar negeri.

Seperti halnya 5 perempuan super cantik yang rebut hati pesepakbola Indonesia menarik untuk diulik.

Lantas siapa saja wanita yang bisa merebut hati pesepakbola Indonesia? Berikut 5 perempuan supercantik yang rebut hati pesepakbola Indonesia.

1. Ghea Youbi

Di urutan pertama ada Ghea Youbi. Ya, perempuan supercantik satu ini juga memadu kasih dengan pesepakbola Indonesia, yaitu Gian Zola.

Perempuan yang ternyata berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini sudah dua tahun memadu kasih dengan Gian Zola. Keduanya berpacaran sejak 2020 silam.

Kabar terbaru menyebutkan, Ghea dan Zola bakal melangsungkan pernikahan. Hal itu disinyalir lantaran foto layaknya prewedding keduanya beredar di dunia maya.


2. Kimmy Jayanti

Berikutnya, ada Kimmy Jayanti, seorang model supercantik asal Indonesia, yang sudah dikenal seluruh Tanah Air. Parasnya yang eksotis, serta memiliki tubuh seksi, membuat pesepakbola Greg Nwokolo jatuh hati padanya.

Pemain keturunan Nigeria, yang kini sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu, merajut kisah yang cukup lama dengan Kimmy. Perjalanan cinta Greg dan Kimmy pun berakhir di pelaminan. Mereka menikah pada 20 Mei 2018.

 

3. Jennifer Bachdim

Kemudian, ada pasangan yang cukup viral di media sosial. Ya, mereka adalah Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Paras Jennifer yang supercantik dan memiliki tubuh seksi, membuat Irfan Bachdim kepincut hingga tergila-gila dengannya.

Pertemuan keduanya pun cukup lucu. Keduanya bertemua di dunia maya, melalui Facebook pada 2009. Pacaran dua tahun, akhirnya kedua pasangan ini memutuskan menikah pada 2011 silam dan sudah dikaruniai dua orang anak.

 

4. Elisabeth Novia

Selanjutnya, ada Elisabeth Novia. Perempuan satu ini berhasil memikat pesepakbola keturunan Indonesia berdarah Jerman, yaitu Kim Kurniawan.

Kisah cinta Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia sudah dirajut sejak 2016 silam. Perjalanan cinta yang panjang itu, akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Kedua manusia terkasih ini resmi menikah pada 3 Januari 2020 di Bali.


.5 Carmen Rowena

Di urutan kelima, ada Carmen Rowena. Perempuan cantik, berdarah Maluku ini berhasil membuat pesepakbola Indonesia, Stefano Lilypaly kepincut, hingga keduanya memadu kasih sampai saat ini.

Diketahui, Carmen Rowena dan Stefano Lilypaly sudah menikah pada 2014 silam. Saat ini kedua insan kasih itu sudah memiliki dua orang anak, yaitu Jax dan Zayn

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.