Logo Network
Network

Wabup Aep Harap Pengurus Hanura Karawang Sinergis dengan Pemkab

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Senin, 21 Maret 2022 | 16:29 WIB
Wabup Aep Harap Pengurus Hanura Karawang Sinergis dengan Pemkab
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh saat menghadiri undangan Pelantikan Kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang periode 2022-2025. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh harapkan Partai Hanura dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam membangun Kabupaten Karawang. Senin, (21/3/2022). Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri undangan Pelantikan Kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang periode 2022-2025 di Brits Hotel Karawang.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian kepada Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Meitri Citra Wardani dan kepengurusan DPC Partai Hanura periode 2022-2025

"Semoga di pengurusan yang baru ini, DPC Partai Hanura Karawang membawa angin segar bagi para kader, simpatisan dan juga pengurus DPC Hanura Karawang, serta kedepannya dapat bersinergi dengan Pemkab Karawang demi kemajuan Kabupaten Karawang, serta mensejahterakan masyarakatnya, " Ujarnya

Selain itu, Ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Meitri Citra Wardhani sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang yang Baru.

"Selamat dan sukses. Semoga bisa membawa Partai Hanura mewujudkan visi-misi partai, serta dapat menjadi partai yang selalu berdasarkan hati nurani rakyat,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan bahwa persentase Vaksinasi di Kabupaten Karawang telah mencapai 92 persen.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras kita semua, capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang kini telah mencapai 92 persen,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini