get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Deretan Artis Kaya Tapi Tidak Sombong, Nomor 1 Sering Disebut Sultan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:29 WIB
header img
Artis yang Kaya Sejak Lahir Tapi Tidak Sombong, Nomor 1 Sering Disebut Sultan. (Foto : MNC Media/ist)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong ini cukup terkenal. Mereka sudah terlahir kaya dan tidak pernah memamerkan kekayaannya.

Selain itu, beberapa artis ini juga diketahui suka berbagai dan tidak sungkan bermain atau mengobrol dengan beberapa pegawainya. Siapakah artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong? Berikut kami lansir dari berbagai sumber.

5. Raline Shah
Tawaran film bermunculan setelah dirinya masuk dalam finalis Putri Indonesia 2008. Meski demikian, siapa sangka, Raline Shah adalah putri dari pengusaha sukses dan seorang diplomat.

Bahkan ibunya pernah menjadi kandidat Gubernur Sumatera Selatan pada tahun 2012.

Sekalipun demikian, ia tetap sederhana dan menekuni dunia akting. Bahkan ia tidak jumawa dan tetap merintis bisnisnya dalam bidang fashion.

4. Syahrini
Terlihat dari sejumlah barang branded menunjukkan Syahrini kaya sejak lahir. Bahkan sekalipun memiliki warisan yang besar dari kakek neneknya yang berjumlah Rp280 miliar. Namun Syahrini tetap bersahaja dan tidak sombong.

3. Olla Ramlan
Siapa sangka bila Olla Ramlan adalah putri dari orang terkaya di Kalimantan Selatan Mohammad Ramlan. Pengusaha ini memiliki berbagai bisnis seperti pertambangan, perhotelan, dan pertelevisian lokal.

Sekalipun demikian, namun Olla tetap sederhana. Dirinya tetap mengeluti dunia akting meskipun itu semua dari keisengan kakaknya yang diam-diam mengirim fotonya ke sebuah ajang pemilihan cover girl.

2. Marshanda
Tajirnya Marshanda bukanlah dari orang tuanya melainkan dari kakaknya yang seorang pengusaha sukses. Ia diketahui memiliki beberapa hotel mewah di beberapa kota, dan ibunya sendiri yang mengurus langsung.

Sekalipun Marshanda tinggal di rumah seperti sultan. Tapi Marshanda tetap tampil sederhana. Ia bahkan tidak sungkan menampilkan sisi kelamnya kepada publik.

1. Nagita Slavina
Istri dari Raffi Ahmad ini merupakan anak dari musisi legendaris. Ibu Nagita juga tidak kalah kaya dan memiliki production house.

Karenanya tidak heran Nagita begitu kaya sejak lahir. Sekalipun demikian, Nagita sama sekali tidak sombong. Dirinya masih bermain dengan beberapa pembantu dan pengasuh anaknya serta belanja di pasar.

Itulah artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut