Logo Network
Network

Dinar Candy Klarifikasi: 'Artis yang Ditangkap Polisi Kasus Narkoba itu Inisial CD, Bukan DC'

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Kamis, 17 Maret 2022 | 11:12 WIB
Dinar Candy Klarifikasi: 'Artis yang Ditangkap Polisi Kasus Narkoba itu Inisial CD, Bukan DC'
Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy).

Jakarta, iNews.id - Dinar Candy yang juga seorang DJ langsung membuat klarifikasi melalui Instagram Story terkait artis sekaligus Disk Jockey (DJ) berinisial CD baru saja tertangkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

"Artis yang ditangkap polisi itu berinisial CD, bukan DC," tulis Dinar Candy di Instagram Story, Kamis (17/3/2022).

Dinar Candy meminta publik untuk tidak mengait-ngaitkan penangkapan DJ berinisial CD dengan dirinya. Oleh karena itu, dia dengan sigap membuat klarifikasi ini agar publik tak menyeret namanya dalam kasus narkoba tersebut.

"Awas, jangan sampai nyasar ke aku," pesanya diikuti emosi tertawa.

Diketahui sebelumnya  Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan DJ berinisial CD atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Inisialnya CD. Untuk informasi lengkapnya nanti akan dirilis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (17/3/2022).

Sementara CD ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Polisi pun sudah mengamankan narkoba jenis sabu dari kediamannya. Kini, CD sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga akan mengembangkan penangkapan DJ inisial CD untuk mengungkap jaringannya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini