get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hubungan Cinta Kandas, Ayah DJ seksi Tak Kuasa Tahan Tangis

Sabtu, 05 Maret 2022 | 12:50 WIB
header img
Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri turut merasa sedih ketika putrinya putus cinta dengan Ridho Ilahi.(Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Ridho Ilahi dan Dinar Candy dikabarkan putus pada 27 Februari 2022, lalu. Ayah Dinar Candy , Acep Ginayah Sobiri turut merasa sedih ketika putrinya putus cinta dengan Ridho Ilahi.

Putusnya hubungan asmara Ridho Illahi dengan Dinar Candy sempat jadi sorotan publik lantaran keduanya sudah wara-wiri soal rencana ke jenjang pernikahan.

Acep sebelumnya sangat senang ketika mengetahui Dinar Candy akan menikah dengan Ridho Ilahi.

Hal tersebut diungkapkan Dinar Candy dalam konferensi pers yang digelarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

Selain berencana menikah, Dinar dan Ridho Ilahi juga memiliki agenda untuk umroh bersama keluarga.

"Bapak aku nangis," ungkap DJ seksi tersebut. "Bapak kan sudah senang banget. Sekarang kejadian gini kan enggak jadi umroh," katanya lagi.

Aktris 28 tahun itu mengungkapkan jika rencana umroh itu akan dilaksanakan sebelum naik pelaminan. Bahkan, kata Dinar, Ridho akan satu kamar dengan Acep saat berada di Tanah Suci.

"Ridho itu diatur sekamar sama bapak aku. Sudah seserius itu sebenarnya," bebernya.

Merasa terpukul hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi berakhir, Dinar Candy mengaku sudah lelah bila harus mencari kekasih lagi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut