get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Deretan 7 Artis Ganteng Drama Korea, Ada Gong Yoo Usianya Sudah Kepala Empat

Jum'at, 11 Maret 2022 | 13:52 WIB
header img
Artis ganteng drama Korea. (Foto: Soompi).

JAKARTA, iNews.id – Deretan artis ganteng drama Korea berikut tak hanya memiliki kemampuan akting yang membuat mereka sukses di industri hiburan Korea Selatan. Namun memiliki wajah rupawan juga. 

Berbicara soal serial dari negeri gingseng, wajah-wajah artis ganteng drama Korea berikut pasti sudah tidak asing di telingga para penggemar.

Visual para artis dalam drama Korea Selatan memang tidak bisa diragukan lagi, entah dari aktris maupun aktornya.

Para aktor drama Korea Selatan tak hanya memiliki bakat akting yang mumpuni tetapi juga paras menawan yang dapat membuat penonton terpesona.

Sebagai penggemar K-drama, Anda tentu saja mengamini ketampanan tujuh artis ganteng drama Korea berikut yang dirangkum iNews.id pada Kamis (10/3/2022). 

1. Kim Seon Ho


Artis ganteng drama Korea, Kim Seon Ho. (Foto: Soompi)

Artis ganteng drama Korea yang pertama adalah Kim Seon Ho. Meskipun sempat terlibat skandal di tahun 2021, Kim Seon Ho masih masuk ke jajaran artis paling ganteng di Korea menurut pilihan pemirsa. Aktor kelahiran tahun 1986 mendulang popularitas setelah berhasil memerankan Han Ji Pyeong di drama Korea, Startup bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Namanya semakin diperhitungkan setelah membintangi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha bersama aktris cantik Shin Min A. Tapi sebelumnya bagi penggemar drama Korea, wajah Kim Seo Ho sudah sering wara wiri. Sebut saja serial Welcome to Waikiki 2 dan 100 Days My Prince.

2. Jung Hae In


Artis ganteng drama Korea Jung Hae In. (Foto: Soompi)

Artis ganteng drama Korea berikutnya adalah Jung Hae In, Aktor 33 tahun ini memiliki paras tampan khas pria Korea dengan tubuh yang atletis. Debut sejak 2013, nama Jung Hae In justru baru mendulang popularitas setelah berhasil membintangi tokoh polisi baik hati di drama While You Were Sleeping tahun 2017.

Jung Hae In bahkan pernah beradu peran dengan aktris populer Son Ye Jin di drama Something in the Rain. Selain itu dia juga tampil di Tune in For Love, berakting bersama Kim Go-eun dan One Spring Night. 

3. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook, artis ganteng drama Korea. (Foto: Soompi)

Artis ganteng drama Korea lainnya adalah Ji Chang Wook. Memiliki garis wajah yang tegas dengan senyum yang karismatik, Ji Chang Wook tak pernah absen alias selalu masuk dalam jajaran artis Korea paling ganteng.

Penggemar wanita bahkan sangat menyukai sorot mata Ji Chang Wook yang sangat dalam saat menatap pemeran wanita dalam drama atau film yang dibintanginya.

Meskipun digosipkan dengan beberapa aktris cantik Korea Selatan, aktor kelahiran tahun 1987 ini selalu menyangkalnya. Ji Chang Wook bermain dalam banya drama Korea, antara lain Suspicious Partner, The K2, Lovestruk in The City, dan masih banyak lagi.

4. Kim Soo Hyun


Kim So Hyun, artis ganteng drama Korea. (Foto: Soompi)

Artis ganteng drama Korea berikutnya yaitu Kim Soo Hyun. Menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal, Kim Soo Hyun tak hanya memiliki bakat akting yang luar biasa, tetapi dia juga memiliki paras yang manis.

Postur tubuhnya yang atletis dan senyumnya yang karismatik juga membuat Kim Soo Hyun begitu cocok memerankan tokoh raja atau pangeran Korea Selatan dari masa lampau.

Kim So Hyun kerap kali membawa film dan drama yang dibintanginya mendulang rating yang sangat tinggi setiap kali penayangan. Sebut saja My Love From The Star berakting bersama Jun Ji Hyun dan The Producer. 

5. Hyun Bin


Artis ganteng drama Korea Hyun Bin. (Foto: Soompi)

Artis ganteng drama Korea selanjutnya adalag Hyun Bin. Tunangan Son Ye Jin ini termasuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Meskipun saat ini telah berumur 39 tahun, ketampanan Hyun Bin masih menjadi idola kaum hawa.

Tak hanya menjadi aktor, Hyun Bin juga memiliki agensi bernama Vast Entertainment yang menanungi para aktor dan aktris berbakat. Berbagai drama Korea sudah dia bintangi, antara lain Crash Landing on You, Memories of The Alhambra, Secret Garden, dan Hyde Jekyll Me.

6. Cha Eun Woo


Artis ganteng drama Korea, Cha Eun Woo. (Foto: Soompi)

Berikutnya, artis ganteng drama Korea yang juga jadi idola adalah Cha Eun Woo. Memulai debut sebagai anggota boy grup band Astro, Cha Eun Woo juga merambah ke dunia akting sejak tahun 2017.

Namanya semakin dikenal publik setelah berhasil membintangi drama My ID is Gangnam Beauty di tahun 2018. Cha Eun Woo tampil di berbagai drama Korea dengan rating bagus lainnya seperti True Beauty. 

Aktor yang sering mendapatkan kesan boneka hidup ini berhasil membawa pulang penghargaan dari Asia Artist Award di tahun 2018 sebagai Rising Star.

7. Gong Yoo


Artis ganteng drama Korea Gong Yo. (Foto: Soompi)

Terakhir, artis ganteng drama Korea yang juga jadi idola kaum hawa adalah Gong Yoo. Meskipun sudah berumur 42 tahun, pesona Gong Yoo tidak pernah pudar hingga masih menjadi idola kaum hawa.

Mata sayu dengan postur tubuh yang tegap membuat Gong Yoo mampu membuat siapa saja terpanah.

Tak hanya tampan, Gong Yoo juga selalu berhasil memerankan peran dengan baik di setiap drama atau film yang dia bintangi, seperti pada drama Coffee Prince, Goblin, hingga film Train to Busan.

Melakukan perawatan kulit hingga menerapkan gaya hidup sehat tentu merupakan hal yang selalu dilakukan oleh deretan artis ganteng drama Korea tersebut agar dapat selalu menampilkan visual yang menarik bagi penggemar.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut