get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Deretan Artis Ganteng Menikah Sesama Pria, Nomor 5 Sudah Memiliki 4 Anak

Senin, 07 Maret 2022 | 11:58 WIB
header img
Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Berikut deretan artis ganteng yang sudah ternama di kancah Hollywood telah memutuskan hidupnya untuk menikah dengan sesama pria.

Bahkan di antara artis ganteng yang menikah dengan sesama pria ini sudah ada yang mempunyai anak dan hidup harmonis bersama pasangannya. Mereka memiliki anak lewat jalur adopsi maupun surrogate mother.

Berikut daftar artis ganteng menikah sesama pria, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/3/2022).

1. Neil Patrick Harris


Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

Artis ganteng menikah sesama pria di urutan pertama ada Neil Patrick Harris. Dia merupakan aktor, produser, dan sutradara. Dia telah banyak membintangi film dan series sejak akhir era 1980-an. Salah satu seriesnya yang terkenal adalah How I Met Your Mother. Neil Patrick Harris diketahui telah menjalani hubungan sesama jenis dengan David Burtka sejak 2004. Kisah cinta mereka berlangsung langgeng hingga memutuskan menikah pada 2014 di Italia. Sebelum menikah, mereka juga telah bertunangan dan mempunyai anak kembar lewat surrogate mother atau ibu pengganti.

2. Billy Porter


Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

Di urutan selanjutnya ada Billy Porter. Dia merupakan aktor, penyanyi, dan penulis Amerika. Peraih Grammy Awards dan Primetime Emmy Awards ini telah menikah dengan Adam Smith pada 2017. 

3. Tom Daley


Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

Kemudian ada Thomas Robert Daley atau Tom Daley, seorang penyelam yang populer asal Britania Raya. Di usianya yang baru 27 tahun, Tom Daley sudah menikah dengan Dustin Lance Black, seorang sutradara Amerika, pada 2017. Pada tanggal Februari 2018, Daley mengumumkan di Instagram bahwa dia dan suaminya memutuskan memiliki anak lewat surrogate mother.

4. Matt Bomer


Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

Artis ganteng menikah sesama pria lainnya ada Matthew Staton Bomer alias Matt Bomer. Dia adalah aktor film dan TV Amerika. Salah satu filmnya yang populer yakni The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning. Pria tampan ini sudah menikah dengan Simon Halls sejak 2011. Mereka juga memiliki anak lewat jalur surrogate mother.

 

5. Ricky Martin


Artis Ganteng Menikah Sesama Pria. (Foto: instagram)

Artis ganteng menikah sesama pria di urutan terakhir yakni Ricky Martin. Dia merupakan penyanyi Internasional asal Puerto Riko. Pelantun lagu Livin' La Vida Loca ini telah menikah dengan seniman tampan Jwan Yosef. Kini, keduanya sudah memiliki empat anak, lho!

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut