get app
inews
Aa
Read Next : Pengemis Berkostum Kuntilanak hingga pocong Berkeliaran, Bikin Resah Warga

Viral! Satpol PP Gerebek 6 Pasangan yang sedang mesum

Senin, 07 Maret 2022 | 14:09 WIB
header img
Enam pasangan mesum di dalam kamar hotel, dan kamar kos, digerebek petugas Satpol PP Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: Heri Susanto)

CILACAP, iNews.id - Satpol PP Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menggerebek kamar kos, hotel, dan menggelandang 6 pasangan mesum.

Saat diperiksa, mereka tak mampu menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri yang sah.

Petugas Satpol PP Kabupaten Cilacap, langsung membawa keenam pasangan mesum tersebut, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Mereka telah melanggar Perda Kabupaten Cilacap No. 23/2003 tentang pemberantasan pelacuran," tegas Kasi Opsdal Satpol PP Kabupaten Cilacap, Mukhamar.

Razia dengan sasaran hotel dan tempat kos ini, sengaja dilakukan Satpol PP Kabupaten Cilacap, untuk mengantisipasi maraknya tindak asusila dan penyakit masyarakat. Dengan penuh ketelitian, petugas Satpol PP Kabupaten Cilacap, mengetuk pintu dan mengecek penghuni kamar.

Mukhamar mengatakan, anggotanya langsung memeriksa kelengkapan data diri penghuni kamar, hasilnya ada enam pasangan muda-mudi di dalam kamar tanpa ikatan pernikahan. "Razia penyakit masyarakat ini, akan terus digelar untuk memberantas praktik prostitusi di masa pandemi COVID-19," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut