get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yuk.. Nikmati Sensasi Baru di Karawang, Minum Koffie Hideung di Atas Awan

Minggu, 06 Maret 2022 | 15:34 WIB
header img
Menikmati suasa Saung Koffie Hideung bersama Keluarga dan Pasangan. (Foto : iNews Karawang/Wilda Apriyani)

KARAWANG, iNews.id - Saung Koffie Hideung, destinasi wisata benuansa pegunungan nan sejuk dan berkabut, cocok untuk habiskan waktu bersama pasangan dan keluarga.

Destinasi alam seluas 1,2 hektare ini berada di atas Puncak Sempur, Pegunungan Sanggabuana Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru.

Tempat ini memiliki berbagai fasilitas. Seperti, mushola, kamar mandi, tempat makan serta menyediakan penginapan bagi para pengunjung yang ingin bermalam.

Pemilik Saung Koffie Hideung Saepul Riki mengungkapkan, tempat ini menjadi salah satu bagian upaya pemasaran kopi Karawang.

"Saya ingin mempersembahkan tempat yang tidak kalah keren dari daerah lain," ujarnya

Tak hanya pemandangan yang indah, tempat ini juga menyediakan spot foto yang keren sambil menikmati kuliner, camilan serta kopi khas daerahnya.

"Saya berharap pertumbuhan ekonomi disini juga ikut meningkat dengan adanya tempat ini," katanya, Minggu (6/3).

Tempat ini buka pukul 10.00 hingga 22.00 untuk weekday. Tutup pukul 22.00 untuk weekend. Serta tidak dikenakan Harga Tiket Masuk (HTM).

Sementara itu, salah satu pengunjung, Muhammad Iqro yang datang bersama pasangannya mengatakan, saung koffie hideung merupakan destinasi wisata alam yang dapat memanjakan mata.

"Tempat ini cocok untuk malam mingguan, karena suasananya enak seperti di puncak, terutamanya bisa merasakan sensasi minum kopi diatas awan," jelas Muhammad Iqro pengunjung Saung Koffie Hideung.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut