get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta, Korban Terseret Hingga Stasiun Tanjungrasa Subang

DJ Icha Kharoline Tampil Seksi di Panggung, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Sabtu, 28 September 2024 | 22:04 WIB
header img
DJ Icha Kharoline Tampil Seksi di Panggung, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewskarawang.id - DJ dan pedangdut asal Mojokerto, Icha Kharoline, kembali mencuri perhatian publik. Nama Icha pertama kali viral pada 2019 setelah aksinya yang kontroversial saat membuat video mandi di atas motor di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Video tersebut bahkan sempat menjadi sorotan pihak Satlantas Polres Mojokerto.

Sejak saat itu, popularitas Icha semakin melambung, dengan banyak netizen yang penasaran akan sosoknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Icha sering membagikan kesehariannya, termasuk aksinya saat tampil sebagai DJ.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Icha tampak memikat para penggemarnya dengan penampilan seksi yang memukau. Mengenakan tank top ketat beraksen beads yang dipadukan dengan hot pants bling-bling, Icha tampil dalam nuansa serba hitam.

Penampilannya yang terbuka memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ideal, membuatnya semakin menawan di depan meja DJ.

Riasan tebal dengan nuansa pink pada wajahnya semakin menonjolkan kecantikannya, sementara rambutnya yang dikepang dan dibiarkan terurai memberikan kesan segar dan menggoda.

Dalam salah satu pose, Icha bahkan tampil genit dengan menjulurkan lidah dan menutup mata, gaya playful ini langsung mengundang banyak perhatian dari netizen.

"Mantap cantik e top," kata @ekasel***

"Idolaku," tambah @iyus***

Tak hanya memuji kecantikannya, banyak komentar yang mengapresiasi gaya energik Icha di atas panggung DJ. "Goyangin beb," celetuk @qiuqiu***

Dengan penampilan yang selalu menggoda dan aksi panggungnya yang energik, Icha Kharoline sepertinya akan terus menjadi bintang yang sulit dilupakan di dunia hiburan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut