get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta, Korban Terseret Hingga Stasiun Tanjungrasa Subang

Viral, Setelah 16 Tahun Terpisah, Pria Ini Akhirnya Bertemu Ibunya dalam Suasana Haru!

Selasa, 24 September 2024 | 13:36 WIB
header img
Viral di media sosial, seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya setelah terpisah selama 16 tahun karena larangan sang ayah. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Viral di media sosial, seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya setelah terpisah selama 16 tahun karena larangan sang ayah setelah perceraian orang tuanya.

Peristiwa ini terungkap melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @martapuraupdate__, yang merupakan repost dari akun TikTok @kingdomcreatorsquad.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemuda yang bernama Ian menanyakan alamat kepada seorang warga. Beruntung, warga tersebut mengenal orang yang ada di foto yang ditunjukkan Ian.

Setelah mendapatkan petunjuk arah, Ian segera menuju lokasi yang dimaksud. Namun, ia kebingungan dan kembali bertanya kepada seseorang yang duduk di depan warung yang tutup.

Ketika menunjukkan fotonya, ibu tersebut langsung mengakui bahwa itu adalah dirinya. Ia kemudian bertanya siapa Ian dan siapa nama ayahnya.

"Iya saya. Memang siapa ini?" tanya ibu tersebut.

"Saya Ian," jawabnya.

"Ian mana ya?" tanya ibu lagi.

"Anak ibu," kata Ian.

"Memang bapaknya siapa?" tanya ibu itu lagi untuk memastikan.

Setelah mendengar nama ayahnya, ibu tersebut langsung menangis. Ian pun bersujud dan mencium kaki ibunya. Keduanya kemudian berpelukan, mengungkapkan rasa rindu setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

Video yang diunggah di akun Instagram @martapuraupdate__ itu langsung mendapat banyak komentar dari warganet, yang sebagian besar merasa sedih melihat momen tersebut.

"Bapaknya sukses mendidik dia. Badan besih terawat dan punya tata krama," kata @tje***.

"Ya Allah gak bisa gak nangis apalagi pas anaknya sujud di kaki ibunya .. masyaAllah," tulis @ind***.

"sSlamat bang sudah ketemu sama ibu kamu,doain ya bang supaya aku bisa ketemu sama ayah aku yg sudah ninggalin aku sejak 7bulan dalam kandungan ibu," ujar @syh***.

"Siapa yang ngiris bawang di sini?" ucap @edhozell.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut