get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pasangan Calon Bupati Karawang, Aep-Maslani Resmi Dapat Nomor Urut 2

Selasa, 24 September 2024 | 13:35 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati Karawang, Aep-Maslani Resmi Dapat Nomor Urut 2 (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan Haji Aep Syaepuloh dan Haji Maslani resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024, yang digelar pada Senin, (23/9/2024), Malam. Nomor ini diyakini membawa keberuntungan bagi pasangan tersebut dalam ajang Pilkada.

Ketua Tim Pemenangan Haji Aep Syaepuloh-Haji Maslani, Dian Fahrud Jaman, menyambut baik penetapan nomor urut ini. Menurutnya, nomor 2 memiliki makna yang istimewa dan akan membawa kebaikan, bukan hanya untuk pasangan calon, tetapi juga bagi masyarakat Karawang.

"Semua nomor sebenarnya baik, tetapi nomor urut 2 ini punya nilai lebih. Kami yakin, ini akan menjadi nomor keberuntungan bagi pasangan Haji Aep-Maslani dan membawa kebaikan untuk Karawang," Ungkap Dian pada Selasa (24/9/2024).

Setelah mendapatkan nomor urut, tim pemenangan akan semakin menguatkan langkah dalam mensosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat. 

Dian juga menegaskan bahwa strategi kampanye akan fokus menjangkau setiap daerah pemilihan (dapil), terutama dengan mengintensifkan pendekatan langsung ke masyarakat.

"Tim sudah mulai bergerak, terutama kader Partai NasDem yang diwajibkan melakukan kampanye dari rumah ke rumah. Kami akan terus masuki lumbung suara di setiap dapil, memastikan bahwa visi pasangan Haji Aep-Maslani untuk perbaikan Karawang bisa diterima luas oleh masyarakat," Jelasnya.

Dian juga menyoroti kinerja Haji Aep selama memimpin Karawang dalam kurun waktu yang singkat. Menurutnya, Haji Aep sudah menunjukkan hasil nyata dalam memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat, sehingga kehadiran Haji Maslani sebagai pendampingnya diyakini akan memperkuat arah pembangunan ke depan.

"Selama kurang dari satu tahun menjabat, Haji Aep sudah membuktikan komitmennya untuk Karawang. Bersama Haji Maslani, mereka akan membawa perubahan yang lebih baik dan berkelanjutan untuk masyarakat," Pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut