get app
inews
Aa Read Next : Ramai Dikabarkan Mesum Dalam Mobil di Area Parkir, Oknum Bidan F Dipanggil Dinkes Karawang

Imbas Dugaan Mesum Oknum Camat dan Bidan Dalam Mobil, Kantor Kecamatan Jayakerta Dikepung Massa

Rabu, 11 September 2024 | 17:14 WIB
header img
Imbas Dugaan Mesum Oknum Camat dan Bidan Dalam Mobil, Kantor Kecamatan Jayakerta Dikepung Massa (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Imbas viralnya kasus asusila oknum Camat dan Bidan di Karawang, Ratusan warga yang tergabung dalam Forum Pemuda Jayakerta Bersatu (FPJB) mengepung kantor Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Rabu, (11/9/2024).

Peristiwa aksi massa itu, terekam kamera amatir warga dan tersebar di sejumlah media sosial. Dalam video terlihat penjagaan polisi yang cukup ketat, hingga menerjunkan banyak polisi dari Polsek setempat.

Diungkapkanya Kapolsek Rengasdengklok, AKP Edi Karyadi ada sekitar pukul 08.00 WIB, lebih dari 150 massa aksi yang tergabung dalam FPJB telah mengepung Kantor Kecamatan Jayakerta.

Kedatangannya itu, kata Edi, meminta Camat Jayakerta untuk mengklarifikasi peristiwa yang tengah viral di sosial media, yang melibatkan Camat dan Bidan Jayakerta.

"Meminta kepada Camat Jayakerta klarifikasi tentang adanya pemberitaan viral di media sosial terkait perbuatan asusila yang diduga dilakukan oleh 2 oknum ASN Kecamatan Jayakerta inisial G dan FR Bidan P3K Puskesmas Jayakerta didalam mobil disekitaran Parkiran RS Hastien Rengasdengklok berapa waktu lalu," Ungkap Edi kepada reporter iNewskarawang.id, Rabu,(11/9/2024).

Lanjutnya, dalam unjuk rasa tersebut berlangsung damai karena sekitar pukul 10.00 WIB, massa ditarik masuk untuk audiensi oleh jajaran Forkompinda karawang.

"Alhamdulillah tidak ada keributan, untuk personel yang dikerahkan sebanyak 87 Personel. dan massa bubar dengan tertib usai audiensi," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut