get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Anggota DPRD Siap Kunci 80 Persen Suara Warga Rawamerta untuk Pasangan Aep-Maslani di Pilkada

Sabtu, 07 September 2024 | 17:10 WIB
header img
Anggota DPRD Siap Kunci 80 Persen Suara Warga Rawamerta untuk Pasangan Aep-Maslani di Pilkada (Foto : iNewskarawang.id/Erwin)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Anggota DPRD Karawang, Karsim bersama pengurus PDIP dan relawan di Kecamatan Rawamerta siap memenangkan Aep-Maslani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang Periode 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Karsim setelah Peresmian Masjid Hasanah Wijaya yang diresmikan Bacalon Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, di Dusun Cilele, Desa Sekarwangi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Karsim yang juga Anggota Komisi 2 DPRD dari Dapil 2 Kabupaten Karawang merasa memiliki kewajiban memenangkan Aep-Maslani dalam Pilkada Karawang 2024 karena Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri sudah memberikan rekom kepada Aep sebagai Calon Bupati.

"Maka semaksimal mungkin kami harus bisa memenangkan Aep-Maslani. Bersama pengurus partai dan relawan Kecamatan Rawamerta kami siap mendukung dan memenangkannya di Kecamatan Rawamerta,"ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, Karsim menargetkan bisa meraih 80 persen suara untuk pasangan Aep-Maslani di Kecamatan Rawamerta.

Menurut Karsim, mayoritas warga di Rawamerta berprofesi sebagai petani, untuk itu dirinya berjanji akan mengawal sektor pertanian di Rawamerta agar bisa terus menghasilkan padi yang melimpah dan berkualitas.

"Insya allah saya yakin kalo Aep terpilih lagi jadi bupati akan memperhatikan nasib petani di Rawamerta. Saya juga sebagai wakil rakyat akan ikut membantu,"katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut