get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Nissa Asyifa, Selebgram yang Diduga Dihamili Alshad Ahmad

Heboh! Pose Selebgram Seksi Anastasya Khosasih Curi Perhatian Netizen

Rabu, 02 Maret 2022 | 16:39 WIB
header img
Anastasya Khosasih (Foto: IG/@anstasyakh).

Anastasya Khosasih dikenal sebagai selebgram cantik kerap kali berpose seksi. Pose-pose yang sering dipamerkan di akun Instagram miliknya membuat wanita berusia 20 tahun itu dibanjiri komentar. 

Bahkan di antara unggahannya yang menunjukan dada, menjadi buah bibir di jagad maya. Banyak netizen menjadikan Anastasya sebagai imajinasi seks.

Anastasya Khosasih menjadi perbincangan usai pengakuannya telah memiliki pacar seorang pebasket. Namun, Anastasya Khosasih tak mau mempublikasikan sosok pria yang telah berpacaran dengannya sejak beberapa bulan tersebut.

Apapun busana yang dikenakannya, Anastasya memang selalu terlihat seksi. Termasuk ketika tampil simpel mengenakan tanktop ketat seperti dirangkum Okezone dari akun Instagram pribadinya berikut ini.

Pose ikat rambut

Anastasya Khosasih terlihat seksi mengenakan tanktop ketat warna hitam. Berpose seperti mengikat rambut dengan satu tangan, kesan menggoda langsung terpancar dari penampilannya.

Pose centil

Gadis berusia 20 tahun tersebut terlihat centil dengan pose jari telunjuk di tepi bibirnya yang tersenyum. Berpose selfie, tanktop dengan belahan terbuka membuat belahan dadanya terekspos. Gaya centilnya pun menjadi terkesan semakin seksi.

Pose pamer ketiak

Berikutnya ada pose Anastasya yang tak kalah mencuri perhatian. Selebgram cantik tersebut berpose mengangkat satu lengan seperti memamerkan ketiaknya yang mulus tanpa cela.

Terakhir, Anastasya Khosasih berfoto selfie dengan senyum tipis dari paras cantiknya. Body aduhai yang jelas terlihat membuat netizen gagal fokus melihat penampilannya yang seksi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut